Indonesian Biotechnology Information Centre
Biotechnology for the welfare of people

Ubah ke bahasa: English

BERITA TERKINI

ARTIKEL

ARTIKEL

YORDAN SAMBUT PEMANFAATAN TANAMAN BIOTEK SECARA AMAN

Tanggal : 27 November 2009

Jordan perlu mempercepat upayanya untuk memaksimalkan keuntungan bioteknologi. “Kita tidak perlu tetap takut untuk mencoba teknologi tersebut ditengah-tengah kerawanan pangan. Kerjasama regional merupakan suatu keharusan,” ungkap Dr. Rawashda, direktur jendral  Jordanian Authority for Food and Medical Advice dalam sambutannya pada acara 4th International Conference on Genetically Modified (GM) Food yang diselenggarakan di Amman, Yordania pada  16 – 17 November 2009.

Konferensi tersebut bertindak sebagai suatu wadah bagi para peserta dari negara-negara Arab yang berbeda guna mendiskusikan tantangan dari pemanfaatan makanan RG di wilayah tersebut. “Yordania terbuka untuk pemanfaatan teknologi apapun yang aman yang akan berperan untuk perbaikan kehidupan masyarakatnya seperti tanaman biotek,” tambah Dr. Rady Altarwana, direktur Kementerian Pertanian Yordania.

Untuk rincian lebih lanjut mengenai konferensi tersebut, email Dr. Ismail Abdel Hamid dari  Egypt Biotechnology Information Center di ebicvision@yahoo.com atau ismail@isaaa.org.