Indonesian Biotechnology Information Centre
Biotechnology for the welfare of people

Ubah ke bahasa: English

BERITA TERKINI

ARTIKEL

ARTIKEL

TREN GLOBAL DAN PERKIRAAN MENGENAI PENGUJIAN PASAR KEAMANAN PANGAN RG

Tanggal : 11 May 2016

Pengujian  pasar  keamanan  pangan RG,  diperkirakan  berjumlah US  $  1,36 miliar  pada tahun 2015, diproyeksikan mencapai US $ 1,99 miliar pada tahun 2020, menurut laporan yang dirilis oleh Research and Markets. Laporan ini berjudul Genetically Modified Food Safety  Testing  Market  by  Trait (Stacked,  Herbicide  Tolerance,  Insect  Resistance), Technology (Polymerase Chain Reaction, Immunoassay), Crop & Processed Food Tested & by Region - Global Trend & Forecast to 2020
 
Beberapa  faktor  yang  mempengaruhi  pasar  seperti  permintaan  untuk  produk-produk makanan  bernutrisi  tinggi,  kesadaran  konsumen  mengenai  makanan  transgenik,  dan inovasi yang mengarah ke tanaman dan makanan RG baru. Laporan tersebut menunjukkan bahwa AS  telah meningkatkan  penggunaan teknologi modern  dan  pengujian  keamanan pangan yang lebih luas makanan RG. Di sisi lain, U.K. adalah pasar negara setingkat yang mengalami  pertumbukan  tercepat  untuk  pengujian  keamanan pangan RG  di  dunia,  dan tercatat tertinggi kedua dalam hal nilai di Eropa. 
 
Dalam hal sifat, segmen sifat bertumpuk memimpin pasar pengujian keamanan pangan RG pada tahun 2014, yang diikuti oleh toleran herbisida dan resistensi serangga.
 
Baca lebih lengkapnya dari  Research and Markets http://www.researchandmarkets.com/research/nv9nxz/genetically.