Indonesian Biotechnology Information Centre
Biotechnology for the welfare of people

Ubah ke bahasa: English

BERITA TERKINI

ARTIKEL

ARTIKEL

SCIENTIFIC AMERICAN WORLDVIEW 2015 PERSEMBAHKAN 100 ORANG PALING BERPENGARUH DALAM BIOTEK

Tanggal : 24 June 2015

 

Scientific American merilis edisi tahunan ke-7 dari Worldview: A Global Biotechnology Perspective selama BIO International Convention pada tanggal 18 Juni 2015 di Pennsylvania. Worldview menampilkan 100 orang paling berpengaruh di bidang bioteknologi berdasarkan survei bioteknologi dan pemimpin biosciences yang dinominasikan ahli hidup saat ini yang bekerja di sektor ini dari berbagai bidang kontribusi, termasuk industri, akademisi, kebijakan publik, keuangan, hukum, dan lainnya.

 

Di antara Worldview 100 terdapat Bill dan Melinda Gates dari Bill and Melinda Gates Foundation; Clive James, Pendiri dan Ketua Emeritus ISAAA; Naglaa Abdallah dari Universitas Kairo dan Egypt Biotechnology Information Center; Mahaletchumy Arujanan dari Malaysian Biotechnology Information Center; Nina Fedoroff dari Pennsylvania State University; Pamela Ronald dari University of California, Davis; dan Judy Wang dari DuPont.

 

Pandangan dunia juga menampilkan scorecard, yang menunjukkan data dan analisis potensi inovasi dalam bioteknologi dari 54 negara.

 

Download isu 2015 mengenai Scientific American Worldview untuk lebih lengkapnya di http://www.saworldview.com/