Indonesian Biotechnology Information Centre
Biotechnology for the welfare of people

Ubah ke bahasa: English

BERITA TERKINI

ARTIKEL

ARTIKEL

REGULATOR TEKNOLOGI GEN AUSTRALIA BERBAGI INFORMASI TERKAIT PRAKTEK REGULASI DENGAN VIETNAM

Tanggal : 7 June 2017

Pada tanggal 19 Mei 2017, Vietnam Academy of Agriculture Science (VAAS) dan Agricultural Genetics Institute (AGI), bekerja sama dengan CropLife Asia, mengadakan pertemuan berbagi pengetahuan mengenai Gene Technologies Regulatory Practices – Sharing from Australia. Seminar ini berfokus pada dua topik: Pengenalan Teknologi Gen dan Tinjauan Peraturan Teknologi Gene di Australia. Topik ini dibagikan oleh Dr. Raj Bhula, Regulator Teknologi Gene dari Office of the Gene Technology Regulator (OGTR) Australia.

 

Pertemuan tersebut dihadiri oleh ~ 40 perwakilan dari badan pemerintah, akademi, lembaga ilmiah, dan perusahaan swasta. Dr. Vasant Patil dari CropLife Asia memberikan sambutan, disusul dengan presentasi dari Dr. Bhula. Presentasi tersebut memberikan informasi dasar mengenai kerangka peraturan Australia saat ini mengenai teknologi gen dan pendekatan negara terhadap teknik baru.

 

 

OGTR adalah kantor independen yang bertanggung jawab untuk mengelola Gene Technology Act 2000 (the Act) dan undang-undang negara bagian dan teritori yang sesuai. Untuk informasi lebih lanjut tentang OGTR http://www.ogtr.gov.au/internet/ogtr/publishing.nsf/Content/home-1, kunjungi situs web mereka. Kunjungi situs AGI untuk rincian lainnya http://www.agi.gov.vn/.