Indonesian Biotechnology Information Centre
Biotechnology for the welfare of people

Ubah ke bahasa: English

BERITA TERKINI

ARTIKEL

ARTIKEL

REGULASI APEL ARCTIC® FUJI DI AS AKAN DISETUJUI

Tanggal : 17 August 2016

Animal and Plant Health Inspection Service (APHIS) Departemen Pertanian AS (USDA) telah mengumumkan kepada publik hasil akhir dari petisi permohonan persetujuan regulasi Okanagan Specialty Fruits Inc. untuk apel Arctic® Fuji, satu varietas rekayasa genetika (RG) non-pencoklatan. APHIS sebelumnya telah mengkaji ulang dan menregulasi kembali sifat ini dalam apel lainnya.

 

Pada pengumuman 10 Agustus 2016, APHIS USDA menyatakan bahwa mereka telah mencapai keputusan awal untuk memperpanjang keputusan mereka dari status non-regulasi varietas tanpa pencoklatan Arctic® Fuji OSF. Selain menerbitkan petisi OSF ini, APHIS juga telah membagikan temuan awal mereka tidak berdampak signifikan, dan perpanjangan keputusan sebelumnya dan pengkajian resiko hama tanaman.

 

Dokumen akan tersedia untuk penilaian dan publik selama 30 hari, dari 12 Agustus 2016 hingga 12 September 2016 di situs APHIS https://www.aphis.usda.gov/aphis/ourfocus/biotechnology/sa_environmental_documents/sa_environmental_assessments/petition_extension_16-004-01p-osf-apple. Untuk informasi lainnya, baca rilis beritanya di situs OSF http://www.okspecialtyfruits.com/arctic-fuji-apple-one-step-closer-u-s-regulatory-approval/.