Indonesian Biotechnology Information Centre
Biotechnology for the welfare of people

Ubah ke bahasa: English

BERITA TERKINI

ARTIKEL

ARTIKEL

PRRI DAN ISAAA SIAPKAN COPMOP8 DI CANCUN, MEKSIKO

Tanggal : 7 December 2016

Para delegasi dari Public Research and Regulation Initiative (PRRI) dan International Service for the Acquisition of Agri-biotech Applications (ISAAA) menyelenggarakan sebuah forum setengah hari pada 3 Desember 2016 di Cancun Convention Center, untuk mempersiapkan COP13 Conference of the Parties to the Convention on Biological Diversity. Piet van der Meer dari PRRI mengemukakan pengenalan mengenai Biodiversity Convention and Biosafety Protocol and the Conference and Meetings of the Parties (COPMOPs), serta Topik-topik dari COP13, COPMOP8, dan COPMOP2.

 

Forum ini diikuti oleh 45 delegasi yang terdiri dari ilmuwan, komunikator, regulator, dan mahasiswa dari 16 negara. Untuk pertama kalinya, forum mengikutsertakan mahasiswa dari universitas-universitas di AS, Belgia, dan Meksiko unuk beberapa nama, untuk memberikan pemahaman tentang COP, peran pentingnya, dan tentang bagaimana mengadakan hubungan efektif selama MOP.

 

Pertemuan ke-13 Conference of the Parties (COP13) merupakan badan tertinggi Convention on Biological Diversity (CBD) yang berjalan dari tanggal 13 hingga 17 Desember. Presiden Meksiko Enrique Peña Nieto memberikan pesan pada pleno menyatakan komitmennya untuk menyediakan ruang menguntungkan memfasilitasi pengembangan karya negara bagian untuk mendukung pemenuhan tujuan CBD, Strategic Plan for Biodiversity 2011-2020 dan tujuan Aichi.

 

 

Informasi lebih lengkap untuk kegiatan tersebut hubungi knowledge.center@isaaa.org.