Indonesian Biotechnology Information Centre
Biotechnology for the welfare of people

Ubah ke bahasa: English

BERITA TERKINI

ARTIKEL

ARTIKEL

PRAKIRAAN: UKURAN PASAR BIOTEKNOLOGI PERTANIAN GLOBAL TUMBUH SECARA SIGNIFIKAN DALAM 4 TAHUN KE DEPAN

Tanggal : 9 January 2019

Technavio melaporkan bahwa pasar bioteknologi pertanian global akan bertumbuh hampir US$21,1 milyar selama 2018-2022. Dalam laporannya yang dipublikasi pada Desember 2018, Technavio, perusahaan penelitian pasar telah mempublikasi laporan mengenai pasar teknologi utama, menyatakan bahwa pasar bioteknologi pertanian global akan meningkat dalam empat tahun ke depan, tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan hampir 11 persen dengan 58 persen pertumbuhan ini berasal dari Amerika. Laporan juga mengidentifikasi meningkatnya permintaan untuk hasil pertanian yang lebih tinggi sebagai salah satu faktor utama yang mendorong tingkat pertumbuhan.

 

Laporan tersebut juga mencakup analisis lanskap kompetitif pasar dan informasi produk di berbagai perusahaan termasuk BASF, Bayer, ChemChina, DowDuPont, dan Eurofins Scientific. Laporan juga memberikan prediksi kontribusi berbagai segmen aplikasi terhadap pertumbuhan atau ukuran pasar. Secara khusus, laporan tersebut memprediksi bahwa segmen benih transgenik akan menjadi bagian terbesar dari pasar karena adopsinya lebih tinggi di berbagai negara.

 

Ikhtisar laporan tersedia di Technavio https://www.technavio.com/report/global-agricultural-biotechnology-market-analysis-share-2018?utm_source=t10&utm_medium=bw_wk1&utm_campaign=businesswire.