Indonesian Biotechnology Information Centre
Biotechnology for the welfare of people

Ubah ke bahasa: English

BERITA TERKINI

ARTIKEL

ARTIKEL

PARA ILMUWAN DAN KOMUNIKATOR BIOTEKNOLOGI BAHAS STRATEGI UNTUK MEMPERKUAT SHARING SAINS

Tanggal : 13 July 2016

Anggota Biotechnology Information Network ISAAA dan mitra dari 12 negara berkumpul di Malaysia pada 10-14 Juli 2016 untuk pertemuan jaringan tahunan. Setiap tahun, ISAAA mengumpulkan rekannya untuk menyampaikan praktek terbaik dalam komunikasi sains dan membahas strategi baru untuk mengintensifkan upaya untuk menginformasikan kepada masyarakat dengan informasi berbasis bukti tentang bioteknologi.

 

Dr. Mahaletchumy Arujanan, Direktur Eksekutif Malaysian Biotechnology Information Center (MABIC) sekaligus tuan rumah pertemuan tahun ini, menyambut para peserta. Pimpinan ISAAA, Dr Paul Teng, memfasilitasi lokakarya tentang peluang pendanaan sementara Dr. Rhodora Aldemita, Senior Program Officer ISAAA, berbicara tentang pencapaian dari Global Knowledge Center on Crop Biotechnology (KC) di tahun 2015. Para peserta dari Bangladesh, India, Indonesia, Iran , Kenya, Malaysia, Pakistan, Filipina, Thailand, dan Uganda, menyampaikan pencapaian mereka pada tahun 2015. Alat komunikasi baru seperti media sosial, sharing foto, dan manajemen database dibahas oleh staf KC.

 

ISAAA juga menandatangani nota kesepahaman dengan Universitas Monash untuk melanjutkan kerjasama dalam penyebaran informasi bioteknologi melalui MAGIC.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jaringan ISAA-BIC, hubungi knowledge.center@isaaa.org.