Indonesian Biotechnology Information Centre
Biotechnology for the welfare of people

Ubah ke bahasa: English

BERITA TERKINI

ARTIKEL

ARTIKEL

PARA AHLI AFRIKA VALIDASI LAPORAN MDG 2015

Tanggal : 3 June 2015

United Nations Economic Commission for Africa (UNECA), bersama-sama dengan mitranya memvalidasi edisi ke-10 Millennium Development Goals on Africa. Orang penting dari UNECA dan mitranya African Union Commission (AUC), United Nations Development Programme's Regional Bureau for Africa (UNDP-RBA) dan African Development Bank (AfDB) konvensi di Aljir, Aljazair pada tanggal 3-4 Mei 2015, bersama-sama dengan perwakilan dari masyarakat sipil dan peserta dari total 51 negara Afrika.

 

Dalam pertemuan tersebut, pelajaran yang diperoleh dari upaya untuk mencapai MDGs dibahas. Hasilnya disimpulkan bahwa bahkan jika tidak semua tujuan tercapai, semua negara telah membuat kemajuan dalam setidaknya satu target MDGs. Pentingnya komunikasi juga ditekankan dalam pencapaian MDGs. Laporan Nasional MDGs memfasilitasi organisasi masyarakat sipil dan pemangku kepentingan lainnya untuk mendorong pemerintah untuk memperkuat inisiatif mereka dan memberikan sumber daya untuk memenuhi MDGs. Di sisi lain, laporan daerah memperbolehkan perbandingan lintas negara, peer-learning, dan emulasi.

 

Baca artikelnya di UNECA http://www.uneca.org/media-centre/stories/experts-validate-2015-millennium-development-goals-report.