Indonesian Biotechnology Information Centre
Biotechnology for the welfare of people

Ubah ke bahasa: English

BERITA TERKINI

ARTIKEL

ARTIKEL

PANEN PERTAMA APEL ARCTIC® GOLDEN SELESAI

Tanggal : 12 October 2016

Okanagan Specialty Fruits (OSF) mengumumkan bahwa panen komersial pertama jenis apel tanpa pencoklatan Artic® Golden telah selesai. Buah sehat dari panen perdana ini akan dijual dalam bentuk potongan apel segar di pasar uji di Amerika Utara pada 2017.

 

Neal Carter, pendiri dan presiden Okanagan Specialty Fruits mengatakan, “Kami sangat senang melihat kerja keras dan usaha lebih dari 20 tahun mulai membuahkan hasil dengan panen komersial pertama jenis Artic® Golden kami. Dengan meningkatnya industri dan minat konsumen terhadap keuntungan solusi yang kami bawa, kami ingin mengantisipasi melihat potongan apel segar kami di toko, supermarket, dan dapur di seluruh Amerika Serikat dan Kanada.”

 

Varietas Artic® Golden dan Arctic® Granny OSF telah dikaji dan disetujui oleh Departemen Pertanian AS (USDA), Food and Drug Administration AS, Canadian Food Inspection Agency (CFIA), dan Health Canada (HC). OSF juga baru menerima regulasi kembali varietas Arctic® Fuji di AS dari USDA.

 

Untuk informasi lebih lanjut, baca rilis beritanya di situs OSF http://investors.dna.com/2016-10-03-First-Ever-Commercial-Harvest-of-Okanagan-Specialty-Fruits-Arctic-Golden-Apples-Completed.