Indonesian Biotechnology Information Centre
Biotechnology for the welfare of people

Ubah ke bahasa: English

BERITA TERKINI

ARTIKEL

ARTIKEL

LIEBERT TAMPILKAN WOMEN IN BIOTECHNOLOGY LAW AND REGULATION

Tanggal : 29 July 2015

Sebuah fitur khusus mengenai Women in Biotechnology Law and Regulation diterbitkan oleh Mary Ann Liebert, Inc. sebagai bagian dari Laporan Hukum Bioteknologi. Ini merupakan yang pertama dari seri daftar wanita kunci dengan kontribusi yang signifikan dalam bidang hukum bioteknologi dan regulasi.

 

Salah satu dari 23 wanita tersebut adalah Dr. Mahaletchumy Arujanan, Direktur Eksekutif Malaysian Biotechnology Information Center (MABIC). Dia menjabat sebagai editor-in-chief dari The Petri Dish MABIC, koran biotek pertama di Malaysia, yang juga didistribusikan di negara-negara lain. Menurut Laporan, Dr. Arujanan berhubungan dengan semua bidang bioteknologi untuk memfasilitasi perkembangannya, terutama dalam peraturan, pengembangan sumber daya manusia, pemahaman publik, bioekonomi dan komersialisasi. Dia juga menyelenggarakan beberapa dialog dengan para ilmuwan dan cendekiawan agama untuk memastikan bahwa makanan RG diterima sebagai makanan halal.

 

Wanita ahli bioteknologi lainnya yang termasuk dalam daftar adalah Drs. Pamela Ronald dan Alison Van Eenennaam dari University of California Davis, yang memiliki kontribusi signifikan dalam bidang bioteknologi pertanian.

 

Dapatkan salinan laporannya di Liebert Publisher http://online.liebertpub.com/doi/pdfplus/10.1089/blr.2015.28999.