Indonesian Biotechnology Information Centre
Biotechnology for the welfare of people

Ubah ke bahasa: English

BERITA TERKINI

ARTIKEL

ARTIKEL

LAPORAN PERKIRAAN TREN PASAR BENIH GLOBAL HINGGA 2020

Tanggal : 17 June 2015

 

Pasar benih global diperkirakan akan mencapai 92,04 milyar dollar US  pada tahun 2020, pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan 9,4% dari 2015-2020, menurut laporan Markets and Markets mengenai Seed Market by Type (Cereals & Grains, Oilseeds, and Fruit & Vegetables), Seed Trait (Herbicide Tolerant, Insect Resistant, and Other Stacked Traits) & Region - Global Trends & Forecast to 2020.

 

Ia juga melaporkan bahwa pada tahun 2014, pasar benih global didominasi oleh Amerika Utara, yang telah menyumbang sekitar 32,60% dari total saham. Kawasan Asia-Pasifik diproyeksi akan menjadi pasar yang paling cepat berkembang karena populasi yang tinggi, yang meminta untuk produk makanan lebih banyak dan kemajuan teknologi pertanian untuk mencapai produktivitas dan keuntungan yang lebih tinggi.

 

Selanjutnya, India diperkirakan menjadi pasar pertumbuhan tercepat untuk benih, diikuti oleh Tiongkok karena inisiatif pemerintah dalam mempromosikan teknologi mendorong praktek pertanian. Sereal dan biji-bijian segmen diperkirakan menjadi pasar terbesar untuk benih di dunia 2015-2020.

 

Lebih lengkap mengenai laporan tersebut, kunjungi Markets and Markets http://www.marketsandmarkets.com/Market-Reports/seed-market-126130457.html.