Indonesian Biotechnology Information Centre
Biotechnology for the welfare of people

Ubah ke bahasa: English

BERITA TERKINI

ARTIKEL

ARTIKEL

JARINGAN INFORMASI BIOTEK KUMPUL UNTUK SEMINAR KEAMANAN HAYATI DI MALAYSIA

Tanggal : 25 November 2015

Untuk memperkuat kapasitas ISAAA dalam membantu negara-negara mengembangkan, melaksanakan, dan meninjau peraturan keamanan hayati, ISAAA mengadakan training- seminar pedalaman yang bekerjasama dengan Public Research and Regulation Initiative (PRRI), Universitas Ghent, dan Free University of Brussels, Belgia di Kuala Lumpur, Malaysia pada 16-18 November 2015..

 

Seminar ditujukan untuk mendalami berbagai topik ilmiah dan peraturan mulai dari pengkajian dan manajemen risiko; kesadaran dan partisipasi masyarakat; mekanisme pengaturan untuk teknik baru seperti biologi sintetis dan editing gen; keamanan pangan dan pakan; pemantauan, penegakan hukum dan deteksi; dan peninjauan dan pengkajian.

 

Lokakarya ini dihadiri oleh perwakilan jaringan informasi bioteknologi ISAAA dari Malaysia, Indonesia, Filipina, Pakistan, Mesir, dan Kenya. ISAAA juga menyampaikan undangan untuk mitra di Vietnam, Uganda, Burkina Faso, dan Singapura.

 

Acara ini diselenggarakan oleh Malaysian Biotechnology Information Center (MABIC) dan didukung oleh Departemen Pertanian AS. Narasumber berasal dari Universitas Ghent, USDA, MABIC, dan ISAAA.

 

 

Untuk lengkapnya hubungi Mahaletchumy Arujanan di maha@bic.org.my.