Indonesian Biotechnology Information Centre
Biotechnology for the welfare of people

Ubah ke bahasa: English

BERITA TERKINI

ARTIKEL

ARTIKEL

DEFRA SETUJUI PERMOHONAN THE SAINSBURY LABORATORY UNTUK UJI COBA LAPANGAN KENTANG

Tanggal : 11 May 2016

Department  of  Environment,  Food  and  Rural  Affairs  (DEFRA)  telah  menyetujui  The Sainsbury Laboratory  (TSL), permohonan Norwich untuk melakukan uji coba  lapangan tanaman kentang RG di designated trial site di Norwich Research Park antara 2016 dan 2020.
 
Uji  coba  lapangan  adalah  bagian  dari  Proyek  Kemitraan  Kentang  TSL  untuk mengembangkan  kentang Maris  Piper  yang  tahan  hawar  dan  nematoda,  memar  lebih sedikit dan menghasilkan lebih sedikit akrilamida ketika dimasak pada suhu tinggi.
 
Profesor Jonathan Jones, ilmuwan senior di TSL, mengatakan: "Saya senang bahwa kami memiliki  persetujuan  untuk  uji  coba  lapangan  yang  diperlukan  untuk menguji  tanaman kentang kami dalam kondisi  lapangan  standar. Kami  akan menghabiskan  sisa  tahun  ini memastikan kita dapat memperoleh sifat yang diinginkan ke dalam tanaman Maris Piper dan berencana untuk melakukan uji coba lapangan dari tahun depan dan seterusnya."
 
Untuk  lebih  lengkap,  baca  rilis  beritanya  di  situs  TSL  http://www.tsl.ac.uk/news/tsl- receives-defra-approval-potato-field-trials/.