Indonesian Biotechnology Information Centre
Biotechnology for the welfare of people

Ubah ke bahasa: English

BERITA TERKINI

ARTIKEL

ARTIKEL

AMERIKA: DANA HIBAH PENELITIAN USDA $10M UNTUK PEMBANGUNAN EKONOMI BERBASIS BAHAN BAKAR NABATI

Tanggal : 24 October 2012

The Agriculture and Food Research Initiative, sebuah program di bawah National Institute of Food and Agriculture of the United States Department of Agriculture mengumumkan hibah sebesar $ 10.000.000 untuk pembangunan ekonomi berbasis energi terbarukan di negara bagian Timur Laut dengan memanfaatkan lahan marjinal dan lahan yang ditinggalkan untuk menanam tanaman sumber energi seperti rumput perenial dan tanaman berkayu yang cepat tumbuh.

Program ini, yang diberi nama Northeast Woody / Warm-season Biomass Consortium (NEWBio) akan mengembangkan sistem produksi bahan baku dan rantai pasok untuk semak willow, rotasi pendek tanaman kayu dan rumput switchgrass musim-hangat dan miskantus. Proyek ini mempromosikan penggunaan lahan marjinal dan lahan pertanian yang ditinggalkan, seperti lokasi tambang reklamasi, sehingga tanaman tersebut tidak akan bersaing dalam mendapatkan sumber daya untuk produksi pangan.

NEWBio akan membahas masalah-masalah teknis di tiga area: sistem manusia, produksi dan genetika tanaman, panen, preprocessing dan logistik. Semuanya terintegrasi dan tim akan melihat keberlanjutannya, keamanan dan kesehatan, program-program penyuluhan dan pendidikan, kepemimpinan dan evaluasi.

Lihat rilis berita PSU di http://live.psu.edu/story/62023. Untuk informasi lebih lanjut tentang NEWBio, kunjungi http://www.newbio.psu.edu/